Searching...

Jenis Tumbuhan Anti Asam Urat

Asam urat adalah penyakit yang disebabkan oleh tingginya kadar asam urat dalam darah. Jika asam urat sudah melebihi ambang normal dan penderita merasakan sakit yang amat parah maka penyakit asam urat ini sudah memasuki tingkatan lanjut yang disebut dengan gout. Asam urat termasuk dalam penyakit yang disebabkan oleh kurang stabilnya fungsi metabolisme dalam tubuh yang membuat asam urat menjadi sangat berlebihan menyebabkan ginjal tidak mampu mengeluarkan sisa asam urat yang sudah tidak terpakai dalam tubuh.
Obat asam urat lebih banyak yang diolah dari bahan alami karena bahan-bahan herbal terbukti dapat berkhasiat lebih baik.

Berikut adalah beberapa obat asam urat yang dapat anda gunakan dan aplikasikan untuk mengatasi asam urat:
* Sirsak: Obat-asam-uratSirsak sebagai obat asam urat bisa menjadi solusi yang mudah dan akurat. Obat asam urat ini bisa dengan mudah ditemui dan pengolahannyapun sangat sederhana. Anda tinggal langsung mengkonsumsi sirsak secara langsung ataupun membuatnya sebagai jus. Sirsak sebagai obat asam urat bisa dikonsumsi setiap hari.

* Daun salam: Obat asam urat ini bisa sudah sangat terkenal bisa meredakan asam urat dengan akurat. Anda tinggal merebus tujuh lembar daun dengan dua gelas air sampai airnya surut menjadi satu gelas saja. Obat asam urat ini bisa diminum setiap hari tiap pagi dan sore.

* Labu Siam: Obat asam urat ini sangat mudah ditemui di pasar tradisional karena dikenal sebagai sayuran. Cara mengolah obat asam urat ini tidaklah sulit. And cukup memarut labu siam dan kemudian menyaringnya. Airnya dapat menjadi obat asam urat yang manjur jika diminum secara teratur.

* Cuka Apel: Obat asam urat ini sudah dijual instant di pasaran sehingga memudahkan anda untuk menggunakannya. Anda tinggal menambahkan madu untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Dua sendok makan cuka apel ditambah 1 sendok madu kemudian dicampur air hangat sebanyak 50 cc dapat menjadi solusi untuk meredakan asam urat dengan cepat. Obat asam urat ini akan berkhasiat jika diminum secara rutin selama satu minggu setiap pagi setelah bangun tidur dan malam hari sebelum tidur.


Obat asam urat pada dasarnya tidaklah sulit untuk didapatkan. Pengolahannyapun sangat sederhana dan tidak memerlukan waktu yang lama. Oleh karena itu tidak ada salahnya mencoba obat asam urat herbal tersebut sebagai solusi asam urat yang murah dan berkhasiat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Back to top!